Sabtu, 26 Maret 2011

Roy Suryo Minta Maaf

Metrotvnews.com, Bantul: Sabtu (26/3) pagi terjadi
kegaduhan di satu pesawat Lion Air. Anggota DPR yang juga pakar
telematika, Roy Suryo, dilaporkan merebut kursi penumpang lain. Dia
menyiarkan berbagai klarifikasi via akun twitter
@KRMTRoySuryo. Sekitar pukul 14.20 WIB, Roy meminta
maaf.

"Tweeps Yth, sekalilagi maaf saya memang tidak Upload
Tiket karena sudah dibawa Petugas Lion. Silahkan kontak langsung HUMAS
Bp Edward Sirait" Demikian posting-nya.

Klarifikasi lainnya,
Roy mengimbau masyarakat membuka link situs tertentu. Seperti ini,
salah satunya. "@ndorokakung Sebelum telanjur suudzon, sebaiknya buka
mata dan telinga baik2. Saya justru yg jadi Korban Misscommunication
Lion Air tadi".

Keriuhan di dalam pesawat sampai ke telinga
masyarakat setelah @ernestprakasa duluan menyiarkan keluhannya akan
kelakuan politikus Partai Demokrat itu.

"Saya disalami org2:
Hebat mas udh ngusir Roy Suryo. Bkn saya tentunya. Tapi aksi heroik
#CaptVino yg sukses mpermalukan..." cetus
@ernestprakasa disusul sejumlah posting
lain.

Sementara terpantau dari akun Roy Suryo yang saat ini di
Bantul, Yogyakarta, tersiar, "Tweeps Yth, karena ada issue dari soal
Lion Air, maka saya memang perlu klarifikasi: Yg BENAR saya justru
MENGALAH atas Double seat. Tks."

Posting terkait disiarkan
Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring via Twitter. Dari
akun @tifsembiring muncul penegasan "Tadi mas
@KRMTRoySuryo hadir dalam acara peresmian e-learning, sekalian pulang
kampung. Matur nuwun mas, ngejar2 pesawat dari pagi tadi...☺"(*****)

Source:Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar