Minggu, 27 Maret 2011

Marcell Jansen Dibidik Milan

Metrotvnews.com, Milan: Pikiran Marcell Jansen boleh
jadi berkecamuk. Sayap Hamburg SV itu rupanya sedang serius diincar AC
Milan. Dia akan dipinang dengan biaya transfer 12 juta
euro.

Nah, soal lirikan Milan, Jansen tak ambil pusing. "Saya
tak mau berpikir meninggalkan Hamburg. Saya masih punya dua tahun
kontrak," aku Jansen.

Dia tambahkan, "Kami akan memulai awal
baru bersama Frank Arnesen sebagai direktur olahraga musim depan. Akan
ada perubahan di sini dan saya ingin menjadi bagian dari
itu."

Jansen juga berjanji berjuang sekuat tenaga meraih
kesempatan tampil lebih sering di bawah kepelatihan Michael
Oenning.

"Saya akan berlatih sebaik mungkin. Meski saya tahu
saya tidak menjadi pilihan pelatih ketika melawan Koeln, peluang
tampil di tim inti tetap terbuka," harap dia.

Senin (28/3)
Itasportpress melaporkan Jansen baru tampil 14 laga bersama
Hamburg sepanjang musim ini. Dia sempat terganggu cedera. Sebulan
terakhir Jansen membukukan dua gol untuk tiga laga.

Pemain usia
25 itu tak diturunkan sewaktu Hamburg menggilas Koeln 6-2. Dia juga
masuk barisan cadangan Timnas Jerman kala melawan Kazakhstan.
(goal.com/*****)

Source:Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar