Kamis, 31 Maret 2011

Robben Tinggalkan Bayern?

Metrotvnews.com, Munich: Bintang sekelas Arjen Robben
ternyata masih malu-malu mengungkapkan masa depannya. Meski bahagia,
winger Bayern Munich membuka diri pindah pada musim mendatang.


Spekulasi niatan Robben muncul setelah pemain tim nasional
Belanda sempat menandaskan tak ingin bermain di kompetisi Liga Eropa.
Pernyataan mencuat di tengah upaya Bayern tuntas di urutan ketiga
Bundesliga.

Nah terkait itu AC Milan dikabarkan berminat
mendapatkan jasa pemain berusia 27 itu. Subhankar Mondal bilang Robben
tampak belum mau tegas seputar masa depannya.

"Tidak, saya
masih belum ingin mengatakan [apakah saya akan tetap di Bayern atau
hengkang dari sini]," ujar Robben.

Dia menegaskan, "Yang pasti
saya bahagia di sini dan masih ingin bertahan di sini. Tapi dari
pelajaran yang saya dapatkan di masa lalu, rasanya tak ada satupun
yang pernah tahu apa yang akan terjadi di depan sana".

Bekas
pelatih Chelsea dan Real Madrid juga menegaskan hasrat ingin bermain
di kompetisi Liga Champions musim depan.

"Saya selalu
menyampaikan kalau saya tak ingin bermain di Liga Europa. Bayern
Munich adalah sebuah tim yang seharusnya bermain di Liga Champions,"
aku dia. (goal.com/*****)

Source:Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar