Jumat, 25 Maret 2011

Xavi Tersenyum Lebar

Metrotvnews.com, Madrid: Spanyol berhasil
menyingkirkan Republik Ceko dengan 2-1 pertandingan lanjutan
kualifikasi Euro 2012. Kemenangan itu menciptakan catatan tersendiri
bagi si beken, Xavi Hernandez.

Xavi Hernandez membukukan 100
caps di laga tersebut. Pengatur serangan Barcelona bersyukur, gembira
dengan raihannya. Tapi Xavi juga mengomentari sulitnya mengatasi
perlawanan Ceko.

"Senang sekali rasanya dengan kemenangan ini.
Tim sempat tertinggal, tetapi kami berjuang keras," aku Xavi usai
laga, Sabtu (26/3)

"Sepanjang pertandingan, kami mampu
mengontrol permainan dan di babak kedua kami sukses meningkatkan
permainan kami. Ini Pertandingan yang sulit tetapi kami yakin akan
kemenangan," tutur dia.

Soal pencapaian yang diraihnya -- 100
caps, Xavi bertekad menambah jumlah penampilan bagi
timnas.

"Saya sangat bahagia. Saya ingin melanjutkan
berpartisipasi di tim ini. Peran saya cukup vital dalam tim ini dan
saya harus selalu menikmatinya," tandasnya.

Spanyol kian
berkuasa di Grup I sebagai pemimpin grup dengan perolehan 12 angka.
Mereka sempurna di empat laga tanpa tercoreng kekalahan termasuk tiga
angka yang baru diraih atas Ceko. (goal.com/*****)

Source:Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar