Senin, 04 April 2011

Bale Siap Bermain di Luar Inggris

Metrotvnews.com, Madrid: Gelandang Tottenham Hotspurs
Gareth Bale mengaku siap meninggalkan Liga Primer Inggris dan bermain
di negara lain. Hal itu dilansir harian olahraga Spanyol As, Senin
(4/4).

Pemain nasional Wales itu sukses menunjukkan permain
apik kala tampil di ajang Liga Champions, musim ini termasuk mencetak
hattrick ke gawang Inter Milan pada Oktober lalu.

Klub-klub
besar Eropa dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Bale termauk dua
klub raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona. Namun, Bale pada bulan
lalu mendatangani kontrak selama empat setengah tahun bersama Spurs
hingga 2015.

"Saya tidak takut untuk meninggalkan Inggris. Jika
ada kesempatan yang menarik maka saya akan mempertimbangkannya dengan
matang," ujar Bale.

"Saya sudah meninggalkan rumah sejak usia
15. Karenanya, jika saya meninggalkan Liga Primer, bermain di negara
lain, belajar bahasa lain maka saya yakin itu akan membuat saya tumbuh
sebagai pribadi," jelasnya.(MI/*)

Source:Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar