Kamis, 30 Juni 2011

Maria Sharapova Tembus Final Wimbledon

Metrotvnews.com, London: Maria Sharapova berhasil
melaju ke babak Final Wimbledon usai menundukkan petenis muda Jerman
Sabine Lisicki dua set langsung 5-4, 6-3, Kamis (30/6). Itu adalah
final Wimbledon pertama Sharapova dalam tujuh tahun terakhir.


"Menakjubkan bisa kembali ke final di Wimbledon, sudah lama.
Saya sangat bahagia meskipun saya tidak tampil pada permainan terbaik
saya hari ini," kata Sharapova.

"Bisa berada di final
merupakan pencapaian luar biasa bagi saya, tapi saya masih merasa saya
harus melakukan yang lebih lagi." tambahnya.

Sharapova bermain
agak lamban pada awalnya. Kondisi itu berhasl dimanfaatkan Lisicki
untuk meraih keunggulan 3-0. Beruntung Sharapova bangkit. Dengan
"groundstroke" yang keras, ia berhasil menemukan ritme permainannya
untuk mencuri poin pada game kelima.

Sharapova seakan mengamuk
dan berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 3-3. Namun, Liciski
segera menyadari kesalahannya.  Ia kembali ke permainannya dan
unggul 4-3.

Namun, pada game ke delapan permainan Lisicki
justru menurun. Petenis berusia 21 tahun itu pun terus melakukan
kesalahan demi kesalahan. Sebaliknya, Sharapova semakin perkasa dan
berhasil memenangkan pertandingan.(ARD)

Source:Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar