Jumat, 28 Januari 2011

Federer: Era Saya Belum Habis!

MELBOURNE – Kegagalan Roger Federer dan Rafael Nadal di Australia Open
2011 bukan akhir dari segalanya. Federer siap membalas kekalahan di
Grand Slam pembuka di sisa turnamen musim ini.

Untuk kali pertama sejak final Australia Open 2008, padrtai
puncak Grand Slam tak diwakili petenis unggulan Nadal dan Federer.
Peringkat satu dunia gagal melaju ke semifinal setelah langkahnya
dihentikan David Ferrer, Rabu (25/1/2011).

Sementara Fedaerer
baru saja dipulangkan Novak Djokovic dalam perebutan tiket final,
Kamis (27/1/2011). Hasil ini mendorong media menyebut era Federer di
lapangan tenis sudah habis. Panas dengan klaim tersebut, maestro Swiss
pun membela diri.

“Saya rasa terlalu cepat mereka mengatakan itu. Kita bicara lagi dalam
enam bulan ke depan,” cetusenya,
seperti disitat Yahoosports, Jumat (28/1/2011).

“Saya merasa dalam kondisi bbaik
dan optimis untuk 15 turnamen ke depan atau berapa pun,” lanjut
pemegang empat gelar Australia Open.

“Jadi, saya senang dengan permainan dan kocndisi
saat ini. Saya juga tertarik menanti turnamen berikutnya, meski ini
(kegagalan) merupakan pukulan,” tutup petenis 29 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar