Rabu, 09 Maret 2011

Aduh, Gaga Tetap Langsing karena Diet Mabuk

Metrotvnews.com, Toronto: Bukan Lady Gaga kalau tak
pintar bikin sensasi. Tidak cuma dari cara berbusana nan unik,
pelantun Poker Face itu menganut diet yang tak lazim. Semua
itu demi menjaga tubuhnya tetap langsing.

Gaga memicu
kontroversi lebih soal menjaga tubuh tetap ramping. Dia rupanya
menjalani drunk diet alias diet mabuk.

Penyanyi eksentrik ini
kerap menunjukkan fisik prima dengan pakaian panggung seksi. Tapi dia
berjanji tak akan mengurangi alkohol dalam upaya menurunkan berat
badan. Demikian dilansir Toronto Sun.

Gaga mengakui ide untuk
tampil ramping terinspirasi diet mabuk yang dianut pacarnya Luc Carl.
Penjaga hatinya bisa turun 18 kg dengan mengikuti berbagai pesta
minuman keras.

Kepada Sirius XM, Gaga mengatakan, "Saya
melakukan diet mabuk. Saya ingin menjalani hidup seperti yang saya
inginkan dalam proses kreatif. Saya suka minum wiski dan lain-lain
sembari bekerja. Tapi saya juga banyak melakukan yoga".

Saat
ini Carl menggarap buku bertitel The Drunk Diet. Isinya, metode
menurunkan berat badan yang tidak umum. Hei, sebaiknya yang ini tak
usah ditiru yah! (go4/*****)

Source:Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar